PUNK,ROCK N METAL

Sabtu, 20 Maret 2010

Tips & Trik Merokok Sehat (menurut versi gua)

Hmm enaknya nulis apa ya?? gini aja kali ini gua coba kasih saran (tips & trik),tapi bukan cara jadi hacker handal (maklum lah gua jg blom tau gmn cara jadi hacker handal,hehe...)Penasaran?? lets' cekidot.Kali ini gua akan kasih tips gmn cara merokok sehat..(kalo gak ngerokok dijamin lebih gak sehat)
1. Usahakan rokok yang anda hisap adalah milik anda sendiri karena kalo minta rokok teman sudah tentu teman anda yang tidak ikhlas akan ngrasani anda sehingga berakibat fatal terhadap kejiwaan anda (maap klo banyak yang tersinggung).
2. Jangan mandi n sikat gigi terlebih dahulu karena jika kita merokok setelah mandi maka rasa rokok jadi hambar karena akan dinetralisir oleh pasta gigi yg kita gunakan untuk gosok gigi.Ini berakibat mulut menjadi tidak sehat karena akan terjadi percampuran senyawa & zat2 kimia dalam mulut kita.
3. Pastikan ada teman selain rokok yaitu kopi.Karena jika rokok tanpa kopi ibarat sayur tanpa kuah (alias oseng2).Badan terasa segar & mata jadi bening jika kita ngopi sambil ngrokok.Suegerrr tenan bune..!!!
4. Akan lebih baik jika kita merokok sambil olahraga.Misalnya saat kita sedang joging atau lari2 sediakan minimal 2 batang rokok untuk dihisap sambil lari2.Bagaimanapun juga, keseimbangan itu penting coy!!
5. Nah yang terakhir slalu sediakan rokok minimal satu bungkus sehari untuk menemani kehidupan anda,karena jika tidak anda mengalami gangguan jiwa tingkat tinggi,bisa berupa stress,depresi,anti-sosial dan lain sebagainya.
Nah mungkin cukup sekian tips dari saya.Intinya adalah jika kita tidak merokok maka akan lebih berbahaya untuk kesehatan kita (khususnya kesehatan jiwa).Semoga dapat bermanfaat..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mungkin ada benarnya juga ya om..soalnya gua juga perokok berat ampe rela gag makan deh daripada gag ngorok,eh ngrokok maksundya...

Posting Komentar